Home » Lirik Lagu » NINEBALL Karena Dirimu

NINEBALL Karena Dirimu

Written By Unknown on Kamis, 25 April 2013 | 23.46


Aku berdiri karena dirimu
Aku bernafas karena dirimu
Aku tak pernah berhenti berharap
Untuk dapat meluluhkan hatimu
Coba beri aku sedikit waktu
Dan tatap mataku
Aku berdiri karena dirimu
Aku bernafas karena dirimu
Aku di sini karena dirimu
Aku berarti karena dirimu
Jangan pernah kau katakan tidak
Dan berlalu meninggalkan diriku
Karena semua yang tlah kau lihat
Dan semua yang tlah kau dengar itu nyata
Aku berdiri karena dirimu
Aku bernafas karena dirimu
Aku di sini karena dirimu
Aku berarti karena dirimu
(semua yang tlah kau lihat
Dan semua yang tlah kau dengar itu) nyata
Karena dirimu, aku bernafas karena dirimu
Aku di sini karena dirimu
Aku berarti karena dirimu
Karena dirimu, karena dirimu
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Teruslah hidup demi mencapai suatu tujuan

Teruslah hidup demi mencapai suatu tujuan
 
Support : | Rizal Pribadi |
Proudly powered by Blogger
Jangan Berubah. SINGA PATROMAN -
Template Design by Published by #